Daftar Isi Cerita-Cerita

Selasa, 13 November 2012

Waktuku Semakin Dekat

Hari ini, saya membuat memori yang salah,

Diantara jalan-jalan yang lurus, diantara yang berbelok, diantara yang memudar, diantara yang halus, aku masih ada diantar mereka yang tak hilang.

Aku yang masih disini, meneruskan yang tak pernah pasti, melambaikan suasana hati, yang menutup naluri dalam gelombang yang rakus.

Wajah itu yang selalu aku cari, tapi hilang diantara kegundahan yang maha melemah.
Inilah saat waktuku yang terdekat dengannya, di saat mentari ada ditangan kiri saya.

Badai itu ada didepan diantara yang terlihat tapi dirasa dan aku sudah mulai memanas diantara yang dingin, inilah aku yang akan hilang di esok hari, yang memang wkatuku yang dekat, sedekat yang bisa aku kira, namun atak dapat dipungkuri waktu itu yang membuat semuanya luluh...

Dan inilah yang akan terjadi diantara yang tak mungkin.

Ditulis Oleh : Pusat Konsultasi // 07.06
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 

Total Tayangan

Cari Blog Ini

Flag Counter

Translate

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut Cerita