Daftar Isi Cerita-Cerita

Selasa, 13 November 2012

Beri Aku Jiwa Seperti Dulu


Titik Itu


Inilah titik aku merasa sama sekali tak berarti.
Dan aku benar-benar menyesal dari kesombongan ini…
Aku ingin kembali bersamamu…
Menjemput tangan-tangan yang halus
Membelai indahnya mutiara hidup ini



Aku ingin berdiri lagi dan bangkit lebih

Menggunung dan semburkan bukit-bukit salju

Menerpa kian menyengat di dalam lorong hatiku

Serasa terdengar dengungan dosa yang kian meletus

Menghantam jemari-jemari mungilku

Dan aku lelah dengan semua ini



Inikah diriku yang harus hancur dengan sendirinya

Ataukah ada permata yang kian menusuk runcingnya?

Atau hanya perasaan membatu yang kian menghitam!

Aku inilah pelepah yang kian menjerit

Diantara angan-angan kebohongan

Ditulis Oleh : Pusat Konsultasi // 07.28
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 

Total Tayangan

Cari Blog Ini

Flag Counter

Translate

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut Cerita