Daftar Isi Cerita-Cerita

Selasa, 13 November 2012

Aku dan Hidupku Ini

DIMANA CAHAYAKU

Aku yang melangkah sendiri
Seakan terhentak dan harus berhenti
Sesaat direlungku yang masih tersimpan benak dalam untuk bangkit
Walau getir yang seakan menampar di setiap langkahku
Lihatlah hati ini tlah benar-benar redup

Harapan itu seperti angin yang lalu
Tiada arti dan terlalu sakit untuk ku tekan
Diatas lamunanku aku selalu menyesal
Menyesal mengenal diriku yang lemah

Dan benarkah cahayaku tlah hilang bersama dia
Dia adalah jiwaku
Jiwaku bersamanya
Sepenuhnya
Dan aku jatuh dengan semua ini
Tolonglah aku yang lelah
Lelah dengan sandiwara ini
Biarkan aku pergi jauh dan hilang
Hilang untuk selamanya....
Tolonglah aku ini yang lelah....

Ditulis Oleh : Pusat Konsultasi // 07.30
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 

Total Tayangan

Cari Blog Ini

Flag Counter

Translate

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut Cerita