Daftar Isi Cerita-Cerita

Selasa, 09 Desember 2014

Info tempat prakerin di yogyakarta (Cara membuat game android)

Bagi adhe adhe kelas yang mau daftar prakerin , silahkan hubungi no di bawah ini
081804075713

bagi yang mau pesen game edukasi ,game 2D, game 3D, pesan media pembelajaran, pesan web, pesan game android, pesan hosting dan domain, pembuatan aplikasi, silahkan hubungi no di bawah ini
081804075713

bagi yang mau service laptop, service keyboard, service hardisk, service motherboard, service PC, service printer.silahkan hubungi no di bawah ini
 081804075713


Hai teman-teman..
 saya akan berbagi ilmu tentang cara membuat game android mungkin di luaran sana banyak yang belum mengetahui tentang cara membuatnya,atau aplikasi apa yang harus digunakan dalam membuat game android.

                                                             Cara membuat game Android



Untuk bisa membuat aplikasi game android ada beberapa hal yang perlu kita pahami,diantaranya :

Java : Merupakan dasar utama jika anda ingin belajar membuat aplikasi game android. Ada banyak web yang menyediakan pembelajaran tentang java secara gratis. Silahkan sobat cari sendiri di internet.

XML : Bukan seorang web developer saja yang perlu mengenal xml. Seorang Android Developer juga perlu mempelajari tentang xml untuk user interface aplikasi atau game. Namun sebenarnya bukan cuma itu saja yang harus anda kuasai, tetapi juga harus tekun. Dan untuk referensi  belajar aplikasi game android, bisa mengunjungi 2 situs berikut:

1. Mobile Tuts+
Adalah salah satu situs script terbesar yang menyediakan pembelajaran tentang bagaimana membuat aplikasi game android. Anda bisa mempelajarinya secara bertahap. Tutorial di situs ini lengkap, anda hanya perlu mencari apa yang sobat ingin kembangkan untuk aplikasi games sobat.

2. Vogella
Situs yang menyediakan pembelajaran pembuatan aplikasi game android yang mudah dipahami dan diikuti. Mulai dari dasar pengenalan, hingga tahap mahir. Anda bisa belajar bagaimana untuk menjadi android developer. Silahkan cek sendiri apa yang bisa di pelajari dari situs tersebut.

    Sumber: dari sumber

Ditulis Oleh : Pusat Konsultasi // 17.45
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 

Total Tayangan

Cari Blog Ini

Flag Counter

Translate

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut Cerita